Simak 7 Hal yang akan Kamu Dapatkan Ketika Belanja Online Lewat Shopback

07.59





Bismillaahirrohmaanirrohim...
Kalau tadi saya sudah kasih lihat apa itu Shopback, berikut ini saya akan paparkan lagi, keuntungan apa saja yang akan didapat dengan belanja online dari Shopback. Pokoknya hari ini saya akan share artikel khusus Shopback, supaya teman-teman juga lebih paham lagi, apa sih itu Shopback?


Yuk, langsung simak nih, 7 Hal yang akan kamu dapatkan ketika belanja online lewat Shopback. Check this out, gengs

1. Bonus Pendaftaran

Setiap member baru yang daftar pada situs Shopback, akan mendapatkan bonus awal yang langsung masuk pada pocket akun member tersebut. Bonusnya tidak tanggung-tanggung, hingga mencapai Rp 25.000,-

2. 153 Toko Online tersedia dengan Jaringan Shopback

Karena memang kehadiran Shopback sebagai gate antara pembeli kepada e-commerce, maka ada sejumlah 153 toko online yang telah bekerja sama dengan Shopback yang tentunya juga menguntungkan pembeli untuk lebih puas memilih barang di e-commece  favorit sesuai dengan Cashback yang akan diterimanya seperti Lazada, dan masih banyak lagi. Di Indonesia aja mencapai 153 toko online yang telah diajak bekerja sama, lalu, bagaimana dengan Negara Lain? 



3. Bisa pilih Cashback sesuai Merchant

Setelah memilih barang, akan muncul e-commerce yang menyediakan barang yang kamu butuhkan tersebut, disitu pula juga telah tersedia nilai Cashback  yang akan kamu dapatkan. So, kamu tinggal pintar memilah dan memilih mana yang pas dan cocok di hati. Selain karena faktor kualitas, pilihan, harga, maupun cashbacknya juga.

4. Hanya di Shopback yang dapat Cashback

Hanya dengan belanja online dari Shopback¸ kamu bisa dapatkan Cashback  atau uang kembalian dari hasil pembelian barang yang telah kamu selesaikan proses pembayarannya.

5. Bisa menggabungkan antara Cashback, Voucher, Promo, dan Diskon

Kurang enak apa lagi coba, karena kamu bisa merasakan nilai barangnya jatuh lebih murah karena ada tambahan potongan dari Cashback, Voucher, Promo dan Diskon Shopback dalam satu layaanan. Kece badai, bukan?

6. Cashback bisa diklaim

Nantinya cashback yang telah kamu dapatkan, bisa diklaim dalam kurun waktu tertentu untuk bisa digunakan belanja online lagi, atau untuk ditransfer pada rekening bank, kamu. So,  jangan ragu lagi buat belanja online lewat Shopback, ya...

7. Program ajak teman

Dengan adanya program ini, amat sangat menguntungkan bagi kamu bisa mendapatkan bonus lagi sebesar Rp. 25.000 yang akan masuk pada pocket  akun Shopback kamu. Menguntungkan sekali, bukan?

Mungkin salahsatu bonus di atas itulah yang membuat pengguna aktif Shopback kian bertambah dengan seiringnya tahun. Dan semoga dengan adanya Shopback ini, masyarakat bisa belanja kebutuhan masing-masing dengan lebih hemat dan cermat lagi dalam menentukan barang, juga memanfaatkan Cashback yang akan didapatkan.

Semoga apa yang saya tulis malam ini bisa bermanfaat, jangan lupa share, atau tinggalkan jejak kaki kalian pada kolom komentar.

Untuk info lebih detail lagi, bisa hubungi kontak Shopback ini ya.

Facebook : Shopback Indonesia
Intagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Line : @ShopbackIndonesia
Google + : ShopbackID
Whatsapp : 081 210 972 431
-------------------------------------------------------
~Love
Rohmah

You Might Also Like

0 komentar