Momen-Momen Ketika Harga Mobil Bekas Terjun Bebas

18.51


Momen-Momen Ketika Harga Mobil Bekas Terjun Bebas

Bismillaahirrohmaanirrohim
Mempertimbangkan merk dan juga tahun pembuatan mobil memang harus Anda lakukan ketika ingin membeli mobil bekas yang murah tapi tetap bagus. Akan tetapi, ada momen di mana showroom yang jual mobil bekas Jakarta menurunkan hampir semua harga. Anda ingin tahu kapan itu dilakukan?

Yang pasti bukan ketika bulan puasa atau menjelang Idul Fitri. Memang pada momen tersebut, banyak barang yang dijual dengan diskon besar-besaran. Contohnya saja pakaian, perabot rumah tanggal, makanan ringan, dan lain sebagainya. Akan tetapi, tidak dengan mobil bekas. Sebaliknya, menjelang Idul Fitri tiba, justru harga mobil bekas malah naik. Hal ini disebabkan permintaan mobil bekas meningkat. Ada yang segera ingin punya mobil untuk mudik. Ada juga yang memang punya uang lebih entah itu THR atau bonus yang kemudian mereka belanjakan untuk tambahan membeli mobil bekas.


Momen-Momen Ketika Harga Mobil Bekas Terjun Bebas


Lalu, kapan momen mobik seken dijual dengan harga terjun bebas?

Salah satunya ketika lebaran sudah usia. Anda harus tahu psikologi penjual. Biasanya, orang yang pulang ke kampung halaman ketika lebaran ingin terlihat sukses. Dan memiliki mobil merupakan salah satu kriteria orang sukses. Oleh sebab itu, sebisa mungkin beberapa orang harus punya mobil sebelum lebaran.
Sayangnya, ketika keuangan kurang bagus, setelah lebaran biasanya mereka langsung menjual mobil tersebut. Apalagi jika mobil tersebut masih dalam masa kredit. Karena tidak mau mencicil, akhirnya mobil dijual murah asalkan bisa menutup kredit.

Hari raya yang bertepatan dengan ajaran baru juga membuat banyak orang mau jual mobil mereka dengan harga murah. Anda bisa tebak alasannya, bukan? Biasanya, Idul Fitri itu bertepatan dengan liburan. Dan setelah Idul Fitri selesai, anak-anak sudah mulai masuk sekolah baru. Banyak biaya yang harus dikeluarkan. Dan jika terpaksa, banyak yang akhirnya memutuskan untuk membeli mobil mereka agar bisa membiayai sekolah anak.

Momen-Momen Ketika Harga Mobil Bekas Terjun Bebas


Masih kurang murah? Tunggu tahun baru tiba. Pada saat tahun baru, biasanya produsen mobil mengeluarkan mobil terbaru. Ini saat yang tepat bagi orang-orang yang mulai bosan menjual mobil yang lama dan menggantinya dengan mobil keluaran terbaru.

Nah, sekarang Anda tahu kan kapan harus ke tempat yang jual mobil bekas Jakarta untuk mendapatkan mobil bekas murah?

Semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya...

Salam,
Aloha-Ohana

You Might Also Like

0 komentar