Belanja Online dengan Hemat dan Cermat lewat Shopback

07.00





Bismillaahirrohim…

Di era yang semakin canggih dengan teknologi majunya saat ini, tentu belanja online bukanlah sebuah hal tabu untuk dilakukan. Bukan hanya bagi kaum urban, bahkan bagi penduduk yang berada di pelosok desa pun, juga bisa merasakan pula nikmatnya belanja online. Apalagi kalau barang yang dicari tidak ada di tempat tinggal. Sulit untuk dicara, atau jangkauannya cukup jauh. Kalau pun ada, perlu menempuh jarak berkilo-kilo meter, terus perlu mengantri cukup panjang. Pulang-pulang badan pegal, ketambahan kalau suasana lagi panas terik tak menentu, atau pun hujan. Udah deh, mending belanja online, hehehe…

Bukan mendapatkan sesuatu secara instan ya gaes, tapi memanfaatkan teknologi yang ada, supaya kita ikut merasakan adanya teknologi, dengan tidak melupakan budaya di sekitar. Jadi, meski suka belanja online, tapi tetap ada hal positif yang juga akan didapatkan lagi kalau belanja secara konvensional.

Kalau mungkin parno jika barang tidak sesuai gambar, karena biasanya gambar emang sering menipu sih. Lebih baik tanyakan langsung saat pembelian dengan pemilik penyedia barang di e-commerce  tersebut. Jika ragu, piih toko online lainnya. Karena biasanya harga juga menentukan rupa, juga kan?

Nah, kaitan dengan belanja online ini, saya ingin memberi tahu kalian yang kaitannya dengan Belanja Online. Kamu bisa belanja online, tapi juga bisa dapat uang kembalian.

Jadi, untuk pertama kali, kamu bayar sesuai harga dari e-commerce itu, kemudian setelah kamu memkonfirmasi pembayarannya. Kurun waktu 24 jam, kamu akan mendapatkan email notifikasi karena telah mendapatkan Cashback. Mungkin teman-teman udah tahu?

Hanya SHOPBACK  yang memberi lebih kepada pembelinya tersebut. Ya, dan memang itu salahsatu layanan yang diberikan oleh Shopback, sebuah situs startup  baru yang memberikan penawaran belanja online dan pengalaman belanja online yang lebih kepada para membernya.

Sekilas tentang SHOPBACK


SHOPBACK bukan e-commerce seperti Lazada, Zalora, Shopee, Blibli, Bukalapak, Tokopedia, dan lain-lain itu.  Namun, adalah sebuah situs start up yang bekerja sama dengan merchant favorit kamu, maupun toko online lainnya yang memberikan Cashback kepada member saat setelah berbelanja online ke e-commerce seperti Lazada, Zalora, dan lain-lain tersebut.

Pelayanan yang diberika Shopback kepada penggunanya terkesan unik. Karena memberikan layanan berupa diskon, promo, serta cashback, dalam satu layanan. Sehingga, tatkala mendengar kabar jika Shopback  telah sukses dan berhasil di Negara seperti Singapura, yakni Negara asalnya, Filipina, dan lain-lain itu, saya cukup takjub juga. Gebrakan yang telah dilakukan Shopback  ini em      ang kece loh. Siapa juga yang nggak mau belanja online bisa langsung dapat 3 in 1? Selain dapat promo, diskon, juga bisa dapatin Cashback. Kece, kan?

Tentang kredibilitas Shopback sendiri, tak perlu diragukan lagi. Karena mereka telah  diliput oleh media lokal maupun luar negeri. Pantas saja kalau banyak pengguna aktif dari Shopback  ini memilih bertahan tatkala akan belanja online. Yaitu dengan Shopback. Pengguna setiannya mencapai hingga 200.000 lebih, dan telah bekerja sama dengan 500 lebih e-commerce seperti yang saya singgung di atas tersebut.

Dengan berbelanja online lewat Shopback, bonus yang akan didapat oleh para member nya dengan tambahan hingga mencapai 30% Cashback dari tiap-tiap merchant. Mantap sekali, kan untuk hal belanja online? Apalagi buat yang di pelosok negeri seperti saya ini. Belanja online tapi, masih dapat uang kembalian itu seperti selaksa air putih di tengah-tengah gurun pasir.  Aiihh.. heheee

Ada hal lain lagi kenapa kita perlu mencoba belanja online Lewat Shopback. Nah, mereka ini seringkali mengadakan promo menarik dengan mempromosikan sekaligus mendukung penjualan produk-produk karya anak negeri Bangsa Indonesia. Kece kan? Masih ragu buat belanja lonline Lewat Shopback? Hehheee

Sebenarnya, yang menjadikan Shopback menarik untuk dijadikan gate sebelum belanja online ini ada di saat proses pembelian. Karena, logika mengatakan, kenapa nggak langsung ke online shopnya aja, menuju e-commerce tertentu, misal Blibli, begitu. Tapi harus lewat Shopback  dulu, baru dialihkan ke e-commerce favorit kamu tersebut. Nah, dari proses panjang itu, nantinya secara nggak langsung kita bisa belajar belanja online secara hemat. Karena, selain belanja, kita juga dapat Cashback. Mau gabungin promo, diskon, kode voucher, ataupun Cashback? BISA!!!

Terkait pelayanan yang diberikan? Selama belanja online lewat shopback, Alhamdulillah tidak ada kendala yang cukup rumit saat proses check out, atau pun saat pembelian barang. Tapi yang saya sesalkan, saya lupa belanja online lewat Shopback, saat ada Voucher  besar yang saya pegang. Duuhhh kan… memeori terekam lagi.

*skip*

So, kalau udah nemu barang di salahsatu e-commerce dan ingin memborongnya, segera manfaatkan layanan yang ada di Shopback ini. Dan rasakan Belanja Online dengan Hemat dan Cermat lewat Shopback.

Masih bingung dengan cara kerja dari Shopback? Jangan khawatir, kamu bisa langsung japri melalui akun social media sekaigus kontak mereka di bawah ini yaa


Facebook : Shopback Indonesia
Intagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Line : @ShopbackIndonesia
Google + : ShopbackID
Whatsapp : 081 210 972 431
Jam Operasi dari Hari Senin sampai Jum’at
Mulai dari jam 09.00 sampai dengan jam 18.00


Semoga postingan ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa, share, atau tinggalkan komentar kalian.

~Love
Rohmah

You Might Also Like

0 komentar